Cara Belanja Online IKEA, Mudah dan Cepat

IKEA menyediakan dua metode belanja yang berbeda: secara offline dan online. Jika menggunakan cara offline sudah terlampau membosankan, kamu bisa nih mencoba cara belanja online IKEA

Selain lebih mudah, proses belanja yang perlu dilakukan juga lebih cepat. Bahkan kamu bisa loh mendapatkan furniture IKEA dengan harga murah dengan belanja online. Metode berbelanjanya pun hampir sama dengan metode berbelanja di e-commerce. 

Belanja di IKEA tentu bisa memberikan kamu banyak keuntungan. Selain barangnya berkualitas, furniture yang ada di IKEA ini juga terbilang murah. Guna mengetahui caranya lebih lanjut, langsung cek bagian ini ya. 

Cara Belanja Online IKEA

Ada beberapa tahap yang perlu kamu lakukan untuk berbelanja secara online di IKEA. Selengkapnya bisa kamu dapatkan pada uraian ini: 

1. Masuk ke Situs Resmi IKEA

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan masuk terlebih dahulu ke situs resmi milik IKEA. Adapun situs resminya yakni ikea.com atau ikea.co.id. Jangan sampai salah mengetik nama situs, ya!

2. Login atau Register jika Belum Punya Akun

Langkah selanjutnya yakni dengan login langsung menggunakan akun yang sudah kamu miliki. Jika belum punya akun, kamu bisa mendaftar atau melakukan register lebih dulu. 

Pendaftaran yang perlu dilakukan juga mudah banget. Kamu hanya perlu mengisi beberapa data dasar yang diberikan. Setelah selesai, kamu sudah bisa melihat katalog IKEA yang disediakan. 

3. Cek Katalog serta Spesifikasi Furniture

Selanjutnya kamu sudah bisa mulai melakukan cek katalog yang disediakan. Di sana sudah tersedia banyak kategori furniture yang bisa kamu beli. Mulai dari furniture kecil sampai furniture utama yang wajib ada dalam rumah. 

4. Pilih Produk 

Kemudian kamu bisa memilih produk dengan klik Pilih. Barang yang sebelumnya telah dipilih secara otomatis masuk ke dalam keranjang belanja yang ada. Kamu bisa melakukan konfirmasi dulu untuk barang yang akan dibeli. 

5. Selesaikan Pembayaran

Nah, ini merupakan tahap terakhir dari belanja di IKEA Indonesia secara online. Selesaikan pembayaran lewat metode yang kamu inginkan. Bisa pakai MasterCard, Express, BCA KlikPay, JBC, dan Mandiri KlikPay. 

Penutup

Setelah selesai melalui beberapa tahap di atas, kamu hanya perlu menunggu sampai proses pengiriman dilakukan. Pengantan paket akan dilayani selama 24 jam. Jadi, barangmu bisa lebih cepat sampai! Anda juga memilih perabot murah di https://www.yesbeli.com/

Ada pertanyaan? Diskusikan dengan penulis atau pengguna lain
Tautan disalin ke papan klip!